Terekam CCTV, Pelaku Bom Molotov di Rumah Kapitra Ada 2 Orang



Terekam CCTV, Pelaku Bom Molotov di Rumah Kapitra Ada 2 Orang - Polisi telah mengantongi bukti petunjuk terkait pelemparan bom molotov di rumah caleg PDI Perjuangan Kapitra Ampera. Polisi mengidentifikasi pelaku berjumlah dua orang, menaiki satu sepeda motor.AGEN TOGEL TERPERCAYA

"Dua orang, naik sepeda motor," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar saat dihubungi detikcom, Selasa (7/8/2018). AGEN BOLA LAPAKBET

Indra menuturkan sosok pelempar itu terekam di CCTV. Indra menjelaskan polisi telah mengambil kamera CCTV yang terpasang rumah Kapitra serta beberapa CCTV di lingkungan rumah Kapitra.

"CCTV kami ambil semua di rumah dan sekitarnya kita ambil. (CCTV) di kediamannya dua, di luar ada beberapa. Yang pelempar kelihatan di CCTV. Nanti kita perdalam lagi," ujar Indra.

Indra menuturkan saat ini rekaman CCTV telah dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri untuk diperiksa. "CCTV kami bawa ke Labfor juga untuk memperjelas pelaku," ucap Indra.

Seperti diketahui, rumah Kapitra di Jalan Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan, dilempari molotov oleh orang tak dikenal pada Senin (6/8) malam. Ada dua molotov yang dilemparkan ke rumah eks pengacara Habib Rizieq Syihab itu.

Terkait kasus itu, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Belum diketahui pasti motif pelemparan molotov tersebut.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © siaranindoonesia. Designed by OddThemes
site hit counter