Perkenalan Dua Sedan Mewah BMW Seri 4

Perkenalan Dua Sedan Mewah BMW Seri 4


Jakarta, Siaranindonesia -- BMW Indonesia resmi menghadirkan generasi terbaru dari Seri 4 dengan dua tipe bodi kendaraan, yakni BMW 440i Coupé M Sport dan BMW 430i Convertible. Dua sedan mewah itu tampil dengan desain elegan dan disandingkan performa terbaik.

Presiden Direktur BMW Indonesia Karem Lim, mengatakan Seri 4 terbaru lahir membawa konfigurasi suspensi lebih kaku yang dapat menghasilkan pengendalian lebih presisi dan mengeluarkan aura sporty.

"Kesuksesan model ini tidak lepas dari kemampuan BMW Seri 4 dalam memadukan aspek estetika dengan performa sporty terbaik. Oleh karena itu, fokus dari kendaraan terbaru ini adalah pada desain eksterior dan interior elegan serta performa tinggi," kata Karem dalam keterangan resmi.

Penyempurnaan baru ini disebut Karem akan semakin perkuat posisi BMW Seri 4 sebagai sport coupé paling komprehensif di kelasnya.

Menurutnya, peningkatan performa memungkinkan berapa pun beban yang diampu dalam kabin dipastikan akan membuat mobil tetap stabil. Sementara, stabilitas berkendara dalam garis lurus dipadukan dengan sistem kemudi lebih responsif.

Tampilan

Sudut bodi mobil dibuat lebih lebar serta sumbu roda terlihat memanjang dari generasi sebelumnya. BMW Seri 4 terbaru membawa siluet rendah khas coupé dengan garis bodi sporty dan memanjang. Atap belakang yang rendah, bonnet panjang, kabin penumpang yang diposisikan jauh di belakang dan garis atap.

Lampu depan ganda khas BMW kini disempurnakan dengan lampu jenis bi-LED dengan desain yang familiar. Lampu dilingkari daytime running light dengan potongan dinamis yang menciptakan siluet "alis" yang khas.

Perkenalan Dua Sedan Mewah BMW Seri 4


Teknologi Adaptive LED headlights dengan high-beam assistant berikan distribusi cahaya jarak jauh yang efisien. Rumahan lampu berwarna gelap memberi kesan jernih pada lampu depan.

Pada bagian belakang, Seri 4 terbaru membawa desain baru. Lampu LED berbentuk L ini kini tak lagi dibagi ke sejumlah garis individu, namun dikombinasikan hingga menghasilkan lekukan di tepi luar yang tampak menyatu.


Indikator di lampu belakang kini memiliki proporsi lebih luas dengan bagian dalam yang untuk pertama kalinya difungsikan sebagai lampu sign. Tampilan indikator yang disempurnakan ini memberi kesan melebar yang sporty di bagian belakang kendaraan.

Untuk kakinya, mobil diberi velg light alloy Double-spoke style 401 ring 19" yang sporty. BMW 440i Coupé M Sport terbaru juga dilengkapi dengan Variable Sport Steering dengan rasio lingkar kemudi yang berbeda untuk gaya mengemudi yang berbeda

Kabin

Masuk ke dalam kabin, detail dengan penggunaan krom dan warna high-gloss di konsol utama dan material kualitas tinggi. Jahitan ganda di panel instrumen menjadi daya tarik tersendiri bersama dengan tiga pilihan warna jok dan trim interior.

Layar instrumen dengan model navigasi baru dengan ukuran 8,8 inch menjadi kelengkapan yang mempermudah akses terhadap fitur-fitur teknologi dan navigasi di BMW Seri 4 terbaru.

Mesin

Seluruh lini BMW Seri 4 terbaru dilengkapi mesin BMW TwinPower Turbo. BMW 440i Coupé M Sport terbaru diperkuat mesin 2.998cc dengan tenaga maksimum 326dk dan torsi maksimum 450Nm, sementara BMW 430i Convertible terbaru diperkuat mesin 1.998cc dengan tenaga maksimum 252dk dan torsi maksimum 350Nm.

Keduanya dilengkapi dengan transmisi 8-percepatan steptronic untuk menyalurkan tenaga yang presisi dan memberikan impresi berkendara yang sporty.

Karem memastikan mobil ini sudah mulai tersedia bulan ini diseluruh diler resmi BMW Indonesia. Keduanya dibanderol dengan harga Rp1.289 miliyar, off the road.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © siaranindoonesia. Designed by OddThemes
site hit counter