Struktur Timses Jokowi di Pilpres Dibahas, Ini Formasinya



Struktur Timses Jokowi di Pilpres Dibahas, Ini Formasinya - Sembilan sekjen parpol koalisi membahas tim kampanye dan rancangan nawacita kedua, program Jokowi di Pilpres 2019.  AGEN BOLA TERPERCAYA

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, penentuan ketua tim kampanye diserahkan ke Jokowi dan cawapres. Sedangkan ketum parpol koalisi akan didapuk menjadi ketua pengarah timses.
AGEN TOGEL ONLINE TERPERCAYA
"Kalau nominasi nama kami siapkan," kata Hasto kepada wartawan usai pertemuan 9 sekjen parpol koalisi Jokowi di gedung Joang '45, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/8/2018).

Nama-nama yang diusulkan masuk tim kampanye akan disetorkan parpol koalisi pada Senin (6/8). Akan disiapkan juga 10 direktorat dalam tim kampanye. Tugasnya memastikan struktur tim solid di daerah.

Kedua, 9 sekjen parpol koalisi membahas rancangan nawacita kedua. Implementasi nawacita menjadi bahasan pertemuan.

"Kami juga mempertajam kerja sama di antara partai politik ini di dalam meningkatkan tata pemerintahan yang jauh lebih efektif ke depan. Sekarang kita akan bergerak cepat," sambung Hasto.

Sembilan sekjen parpol koalisi Jokowi yang mengikuti pertemuan yakni Hasto Kristiyanto (PDIP), Abdul Kadir Karding (PKB), Frederich Lodewijk Paulus (Golkar), Arsul Sani (PPP), Johnny G Plate (NasDem), Raja Juli Antoni (PSI), Ahmad Rofiq (Perindo), dan Verry Surya Hendrawan (PKPI) dan Herry Lontung Siregar (Hanura).

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © siaranindoonesia. Designed by OddThemes
site hit counter