Mahasiswa Indonesia diperkosa pria tak dikenal di Belanda



Mahasiswa Indonesia diperkosa pria tak dikenal di Belanda - Seorang perempuan mengalami luka parah usai diserang dan diperkosa oleh pria tak dikenal di Rotterdam, Belanda, pada Sabtu (05/8). Perempuan tersebut diketahui mahasiswa asal Indonesia. AGEN TOGEL TERPERCAYA

"Wanita itu mengendarai sepedanya dari Stasiun Pusat Rotterdam ke rumahnya di Herman Bavinckstraat. Dia tiba sekitar pukul 5.30 pagi. Tidak lama setelah mengunci sepedanya, dia diserang hingga terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit," demikian dilaporkan media Belanda, NOS, Senin (05/8). AGEN BOLA AMAN & TERPERCAYA

Usai mendapat laporan insiden ini, polisi langsung membentuk tim untuk melakukan penyelidikan. Mereka juga mencari saksi di sekitar rumah korban, memeriksa CCTV, dan menelusuri rute yang mungkin dilalui korban setelah menjadi incaran si pelaku pemerkosaan.

"Pelaku diyakini berumur sekitar 20 tahun dan menggunakan sebuah mantel (hoodie) gelap. Dia terlihat mengendarai sepeda berwarna gelap," ungkap seorang polisi.

Sementara itu, RTV Rijnmond melaporkan bahwa korban merupakan pelajar asal Indonesia yang mengikuti program pertukaran pelajar di Universitas Erasmus. Dia ditemukan penduduk setempat setelah diperkosa.

Diduga wanita tersebut diikuti sejak berada dari Avenue Concordia yang berjarak lima menit dengan sepeda dari rumahnya. Selain diperkosa, korban juga diserang bahkan dicekik menggunakan rantai sepeda.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © siaranindoonesia. Designed by OddThemes
site hit counter