Gempa 7 SR Lombok, Warga di Dompu Diimbau Waspada



Gempa 7 SR Lombok, Warga di Dompu Diimbau Waspada - Gempa 7 SR yang mengguncang Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB) ikut dirasakan getarannya di Kabupaten Dompu. Sejauh ini, tak ada laporan kerusakan dan korban yang berjatuhan akibat gempa ini.  AGEN TOGEL TERPERCAYA

Meski begitu, warga di Dompu diimbau untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya gempa susulan. AGEN BOLA LAPAKBET

Imbauan kepada masyarakat disampaikan melalui pengeras suara di masing-masing masjid desa dan kelurahan. Warga diimbau untuk tidak terlalu lelap dalam tidur.

"Tadi ada informasi dari masjid, kita diimbau agar tidak terlarut dalam tidur. Diminta tetap waspada dan hati-hati," kata warga Saneo, Woja Dompu Nurgaya pada detikcom Minggu (5/8/2018) malam.

Akibatnya, banyak warga setempat tidur di luar rumah dengan menggunakan tenda dan balai bambu.

Kondisi Kabupaten Dompu pasca terjadinya gempa terpantaun aman dan kondisi tidak ada laporan kerusakan akibat gempa.

"Allhamdulillah kondisi Dompu aman, belum ditemukan dampak yang signifikan atas gempa beberapa saat yang lalu. Semoga Tuhan Yang Maha Esa melindungi kita smua dan semoga dijauhkan dari bencana yang berat bagi kita smua," ungkap Kabag Humas dan Protokol Setda Dompu, Ardiansyah saat dihubungi detikcom.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © siaranindoonesia. Designed by OddThemes
site hit counter