Ini 4 'Keuntungan' yang Akan Diperoleh Warga Asgardia

Asgardia

SIARANINDONESIA, Jakarta - Negara angkasa luar, ASGARDIA , dalam beberapa pekan terakhir tengah ramai diperbincangkan. Negara tersebut dideklarasikan oleh ilmuwan Rusia Igor Ahusrbeyli pada 2016.

Asgardia akan menjadi sebuah tempat di orbit yang benar-benar 'tak bertuan'," demikian tertera di situs resmi negara tersebut.

Untuk kali pertamanya dalam sejarah, negara baru diciptakan, bukan di Bumi, tapi di langit," imbuh keterangan dalam situs itu.

Hingga kini, telah ada 283.487 ribu penduduk Bumi yang telah menjadi Asgardian -- sebutan untuk pendaftar warga negara Asgardia. Mereka berasal dari 226 negara yang ada di dunia.

Indonesia termasuk ke dalam lima besar negara yang warganya paling banyak mendaftar menjadi Asgardian. Hanya dalam waktu dua hari, jumlah pendaftar dari Tanah Air naik dari 7.298 orang menjadi 12.068 orang -- per 28 Juli 2017.

Dengan banyaknya penduduk Bumi yang berminat menjadi warga Asgardia, sebenarnya apa yang ditawarkan negeri angkasa luar itu?

Jika dilihat dari deklarasi negara tersebut, yakni "Declaration of Unity of Asgardia", terdapat beberapa hal penting ke-12 poin deklarasi.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © siaranindoonesia. Designed by OddThemes
site hit counter