Polemik 'Jenderal Kardus', SBY-Prabowo Bertemu Pagi Ini



Polemik 'Jenderal Kardus', SBY-Prabowo Bertemu Pagi Ini - Koalisi antara Partai Gerindra dan Partai Demokrat sedang didera polemik jenderal kardus. Mendinginkan suasana, ketua umum masing-masing partai, yaitu Prabowo Subianto (Gerindra) dan Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY (Demokrat), akan bertemu pagi nanti. AGEN TOGEL TERPERCAYA

"Nggak ada perang, nggak ada yang perlu diperdamaikan, biasa. Jadi rencananya besok, insyaallah, Pak Prabowo akan berjumpa dengan Pak SBY di kediaman beliau (SBY). Jam sedang ditunggu, insyaallah besok pagi," ujar Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8/2018) dini hari. AGEN BOLA LAPAKBET

Kediaman SBY berada di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Sejatinya Prabowo-SBY dijadwalkan bertemu pada Rabu (8/8) malam.

Muzani memerinci poin-poin yang akan dibahas SBY-Prabowo. Keutuhan koalisi Gerindra-Demokrat menjadi fokus pembahasan.

"Untuk bicarakan kelanjutan koalisi yang telah dirintis selama ini. Jadi karena ada komunikasi yang terputus, sehingga ada pemahaman yang lompat dalam proses ini, sehingga terjadi distorsi informasi," ucap Muzani.

Sebelumnya, Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief menyebut Prabowo sebagai jenderal kardus. Prabowo disebut berubah haluan soal Pilpres 2019 karena Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno disebut-sebut menjadi cawapres dengan memberi uang ratusan miliar rupiah ke PKS dan PAN.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © siaranindoonesia. Designed by OddThemes
site hit counter