Telat Sajikan Makan, Pria India Bunuh Istri

Telat Sajikan Makan, Pria India Bunuh Istri


Jakarta, Siaranindonesia -- Seorang pria di India dilaporkan membunuh istrinya karena terlambat menyajikan makan malam.

Ashok Kumar, 60, pulang dalam keadaan mabuk ke rumahnya di Ghaziabad, dekat Delhi dan memerintahkan istrinya, Sunaina, 55 menyiapkan makanan.

Karena sudah larut, Sunaina enggan melakukannya. Keduanya lantas cekcok. Sunaina kemudian mengalah dan menyiapkan makanan.

Dirasa lama, Kumar kembali marah-marah dan mengancam menembak sang istri. Karena hidangan yang kunjung tersaji, Kumar mengamuk dan kemudian menembak Sunaina. 

“Sekitar jam 9 malam, ayah saya pulang dalam keadaan mabuk dan kemudian pada jam 11 meminta ibu menyiapkan makan. Mereka sempat bertengkar karena ibu tidak mau membuatkannya makanan,” kata Rinku, anak Kumar, kepada Times of India.

“Ayah kemudian mengamuk karena makanan tidak cepat tersaji dan mengancam ibu dengan pistol. Saya, istri saya dan kakak saya Tinku mencoba melerai, tapi kemudian dia menembak ibu di kepala dan dia tewas,” papar Rinku.

Polisi menyebut Kumar mengakui perbuatannya saat ditangkap tak lama kemudian.

“Kumar selalu mabuk dan istrinya meminta dia untuk mengurangi kebiasaan buruk itu, tapi dia justru menyuruhnya memasak makan malam,” kata petugas polisi Rupesh Singh, yang menangani kasus tersebut.

“Tapi karena lama, dia marah dan kemudian menembak istrinya,” tambah Singh.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © siaranindoonesia. Designed by OddThemes
site hit counter